Info Seks

Menu

Cara Bikin Masturbasi Lebih Nikmat Bagi Wanita

   Bercinta blog - Masturbasi atau onani itu bukan hal yang tabu untuk wanita lho, dear. Anda punya hak untuk mendapatkan kepuasan menggetarkan walaupun tanpa pasangan (cuma bermodal jari-jari tangan dan mungkin saja dengan tambahan sex toys). Agar lebih hot, berikut agar sesi solo sex Anda jadi lebih nikmat!


Kunci pintu, matikan segala gangguan, dan mulailah.

Jangan takut – entah itu takut salah, takut ketahuan (nah, kalau ini berarti Anda harus cari lokasi yang lebih privat), apalagi takut tidak mencapai kepuasan seperti yang Anda inginkan.

Air bisa sangat membantu Anda untuk belajar bermasturbasi. Coba lakukan dengan menghadapkan kepala shower ke klitoris, atau ketika berendam di bathtub.

For more good – and wet – reasons, lubrikan dapat membantu di saat sesi privat ini.

Who doesn't like porn? Yang lebih menarik, film biru ini akan sangat membantu untuk membuat khayalan seksual Anda terlihat nyata. Tapi lebih baik jangan sering-sering menontonnya karena itu akan membatasi kreativitas Anda.

Liarkan fantasi! Pernah membayangkan si pria incaran melirik Anda dari jauh ketika makan siang? Pernahkan Anda terkoneksi dengan seseorang hanya dengan berbicara di Facebook Messanger? Sekarang, bayangkan orang tersebut mencium bibir Anda, lembut, perlahan turun ke bawah hingga Anda berdua... telanjang. Oke, sekarang lanjutkan fantasi Cosmo dari situ.

Gesekkan area klitoris Anda dengan jemari atau pada suatu benda – bisa guling, ujung furnitur, bahkan ponsel atau mesin cuci yang sedang bergetar.

Anda bahkan bisa “berpesta” saat masih mengenakan undies. Sensasi klitoris yang tergesek tangan di antara kain juga bisa beri sensasi tingling.

Jangan pikirkan apapun. Hilangkan pikiran “Duh, kok gak basah-basah sih?” atau “Damn, presentasi produk barunya gagal!” Kenikmatan masturbasi terletak pada kekuatan imajinasi.

Menutup mata bisa sangat membantu untuk fokus dan menghilangkan semua hal yang ada di pikiran ketika bermasturbasi. Anda bisa gunakan eye mask atau scarf sebagai bala bantuan.

Fokus di sini juga termasuk tidak memikirkan jika Anda HARUS mencapai the big O. Santai saja dan temukan apa yang menurut Anda menyenangkan.

Menyentuh bagian tubuh sensitif yang lain juga bisa membuat Anda basah lebih cepat. Meremas bukit kembar, membuat lingkaran di sekitar puting, memasukkan satu jari ke dalam Miss Cheerful... anyhere you like, dear.

Atur nafas dan jangan tergesa-gesa. Mengatur nafas bisa mengubah cara Anda dalam merasakan kenikmatan solo sex. Inhale, exhale...


Jangan ragu untuk coba segala teknik. Membuat gerakan melingkar, bergerak cepat, menekan lembut, menepuk, or anything. Anda bebas menjelajah tubuh Anda sendiri... no one's judging!

Bersenang-senanglah!

Jangan Lupa Bagikan:

Bercinta Blog

Berbagi tentang Edukasi Seks, Semoga Bermanfaat...

No Comment to " Cara Bikin Masturbasi Lebih Nikmat Bagi Wanita "

  • Untuk menambahkan Emoticon Lihat Emoticon
  • Untuk menambahkan kode Gunakan kode [pre]code here[/pre]
  • Untuk menambahkan Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • Untuk menambahkan video Youtube cukup tempel tautan video seperti http://www.youtube.com/watch?v=####