Info Seks

Menu

Manfaat dan Alasan Bercinta Dengan gaya Doggy

   Bercinta Blog - Doggy style adalah salah satu posisi seks yang cukup populer. Posisi ini diketahui bisa membantu pria mencapai klimaks lebih mudah dan membuat pria bisa memuaskan pasangan mereka. Doggy style juga diklaim sebagai salah satu posisi seks yang harus dicoba oleh para pria.



Namun terlepas dari kelebihan doggy style dalam hal kepuasan seksual, doggy style juga diketahui memiliki banyak kelebihan dalam masalah kesehatan. Berikut adalah Manfaat juga alasanya :

Orgasme
Posisi seks doggy style ditengarai bisa mempermudah terjadinya orgasme. Posisi ini mampu merangsang ujung Mr P dengan cepat sehingga membantu pria lebih mudah untuk mencapai klimaks.

Mr P kecil
Bagi Anda yang memiliki Mr P kecil, doggy style sangat cocok untuk dicoba. Ini karena doggy style akan membantu pria dengan Mr P kecil untuk mengalami ejakulasi.

Baik untuk olahraga
Beberapa jenis posisi seks diketahui bisa menjadi semacam olahraga bagi pria, dengan melenturkan beberapa otot pada tubuh. Doggy style adalah salah satunya. Posisi ini diketahui membantu pria menguatkan otot panggul dan membuat tubuh mereka lebih fleksibel.

Menurunkan berat badan
Doggy style diklaim sebagai salah satu posisi seks yang bisa membantu pasangan untuk menurunkan berat badan. Posisi seks ini bisa membakar banyak kalori jika dibandingkan dengan posisi lainnya. Jika Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, tak ada salahnya mencoba posisi seks yang satu ini.

Kehamilan
Jika Anda ingin segera memiliki momongan atau sedang berencana untuk memiliki anak, doggy style adalah salah satu posisi seks yang bisa dilakukan. Posisi ini diklaim membantu mempercepat kehamilan.

Erotis
Posisi seks doggy style ditengarai sebagai salah satu posisi yang membuat hubungan seksual lebih erotis. Pria bahkan berkemungkinan lebih besar untuk merangsang G-spot pasangan jika melakukan posisi ini.

Kebahagiaan
Doggy style akan membantu pria untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam. Hal ini tentunya akan membantu pria mencapai klimaks dan memuaskan pasangan. Tak hanya itu, ketika hal ini terjadi, otak secara otomatis akan mengeluarkan hormon endorphin atau hormon bahagia yang membuat pasangan lebih tenang dan menghilangkan stres.

Itulah beberapa manfaat kesehatan yang bisa didapatkan pria ketika melakukan posisi doggy style saat bercinta. Tak ada salahnya untuk mencoba posisi ini bersama pasangan dan rasakan sendiri manfaatnya untuk Anda.

Jangan Lupa Bagikan:

Bercinta Blog

Berbagi tentang Edukasi Seks, Semoga Bermanfaat...

No Comment to " Manfaat dan Alasan Bercinta Dengan gaya Doggy "

  • Untuk menambahkan Emoticon Lihat Emoticon
  • Untuk menambahkan kode Gunakan kode [pre]code here[/pre]
  • Untuk menambahkan Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • Untuk menambahkan video Youtube cukup tempel tautan video seperti http://www.youtube.com/watch?v=####