Info Seks

Menu

Gaya Seksual Hot Ini yang Bikin Istri Minta Lagi

    Bercinta Blog - Gaya seksual hot yang ada dalam artikel ini banyak dipraktikkan oleh bangsawan India yang terangkum dalam kitab Kamasutra. Dan dewasa ini gaya seksual hot dalam kitab kamasutra sudah dipraktikkan oleh banyak kalangan artis porno.


Oleh karenanya, gaya-gaya ini sangat cocok bagi anda seorang pria yang ingin sensasi bercinta yang berbeda dari malam-malam sebelumnya. Apalagi jika seoarang pria sudah melangsungkan pernikahan bertahun-tahun pasti bosan dengan gaya seksual yang sering dipakai.

Maka dari itu gaya seksual hot kali ini khusus buat anda para pasangan yang haus akan sensasi bercinta, haus akan nikmatnya gaya seksual yang menggairahkan, dan haus akan kepuasan birahi.

Posisi seks ini jika ini jika dipraktikkan akan membuat istri minta lagi dan lagi karena saking puasnya dengan gaya seks yang anda praktikkan.

Berikut adalah aneka gaya seksual hot dan menggairahkan yang kami rangkum dalan artikel khusus pria dewasa. Dan artikel Ini juga kami khususkan untuk pasangan menikah saja.

5 Gaya Seksual Hot Bikin Istri Minta Lagi

Sebelum melakukan posisi ml di bawah ini, ada baiknya anda melakukukan komunikasi seintens mungkin dengan istri anda. Komunikasi dimaksudkan agar terjalin romantisme yang bagus antara anda dan juga istri.

1. Posisi seks Magic Bullet

Gaya seks ini sangat bagus untuk pria yang ingin memberikan kenikmatan khusus bagi istri di area G-spotnya. Area G-spot memiliki tingkat respon rangsangan yang tinggi jika berhasil tersentuh oleh penis.


Mulailah dengan meminta istri anda untuk terlentang, selanjutnya angkat kakinya dan taruh pada bahu anda. Anda tepat berada dibelakang istri dan melakukan penetrasi liar ke lubang vaginanya, jika ingin penis serasa sesak maka anda tinggal menyatukan kaki istri anda.

Dengan posisi ini anda dengan mudah meraba payudara dan memegang perut istri anda, gaya seksual paling nikmat adalah jika penetrasi disertai rangsangan ke payudara.

2. Posisi Ml The Saddle Sultry

Keinginan mendapatkan sensasi bercinta yang berbeda dengan malam-malam sebelumnya akan terjawab dengan gaya seks menyamping ini.


Berbaringlah dan tekuk sedikit lutut anda, regangkan kedua kaki anda dan biarkan penis anda congkak ke atas. Setelah itu tugas istri anda untuk menduduki penis anda yang tegak menantang dengan posisi tubuh sedikit menyamping.

Posisi terbaik bagi istri adalah menghadap anda bukan membelakangi anda, karena dengan menghadap anda maka anda bisa memilin puting istri dengan tujuan agar dia bersemangat memompa.


Posisi ini kurang disarankan bagi istri yang belum pengalaman. Dikhawatirkan terjadi penis patah karena terlalu bersemangat untuk mendapatkan hasil maksimal dari posisi The Saddle Sultry.

3. Gaya Making Love Kneling Fox

Gaya making love ini cocok untuk anda pria yang suka kedalaman vagina. Meski penis anda tidak terlalu panjang namun dengan gaya making love ini anda bisa mencapai terdalam dari vagina istri


Caranya, anda berlutut dengan posisi paha sedikit terbuka. Posisikan istri berada dipangkuan anda dan condong ke depan, suruh istri menggunakan tangannya sebagai tumpuan tubuhnya. Setelah itu pegang pinggangnya dan mulai masukkan penis anda ke vagiananya.

Sebenarnya gaya ini pengembangan dari posisi dogy, hanya saja sedikit lebih romantis karena suami bisa memeluk istri dengan hangat.


Kelemahan dari posisi ini adalah rasa sakit pada kaki pria, karena menanggung banyak berat tubuh dan adanya pergerakan saat penetrasi.

4. Gaya Seks The Squat

Gaya seks ternikmat yang belum pernah anda rasakan akan anda rasakan jika memakai posisi ini. Posisi pengembangan dari posisi woman on top ini cukup eksreem sebenarnya, karena dikhawatirkan terjadi kecelakaan penis.


Pertama anda harus terlentang dan kaki sedikit terbuka serta lutut menekuk, minta istri jongkok tepat di penis anda. Jadi yang mengatur ritme penetrasi adalah istri anda. Tumpukan tangan anda dengan tangan istri anda.


Sensasi yang akan anda rasakan akan sangat luar biasa, begitu juga dengan istri anda karena alur penetrasi sepenuhnya dipimpin oleh sang istri.

5. Gaya Seksual Hot Woman On Top

Wanita di atas saat bercinta bukanlah larangan, boleh-boleh saja asalkan sama-sama mencapai kenikmatan. Kenikmatan yang didapatkan dari posisi ini luar biasa rasanya.

Anda terlentang rileks dengan satu lutut sedikit terangkat, istri duduk di kemaluan anda dengan goyangan-goyangan liar pantatnya.

Saling memandang wajah satu sama lain sangat disarankan untuk menambah keintiman proses hubungan badan. Dengan berhadapan anda dengan leluasa melakukan rangsangan pada bagian depan tubuhnya, nikmati sepuasnya karena anda tidak mengontrol penetrasi.


Itulah 5 gaya seksual hot yang bisa anda gunakan di rumah bersama istri tercinta, pastikan anda kuat perkasa melakukan adegan seksual ini, karena kekuatan anda akan diuji coba dengan gaya seksual di atas. Sekian terima kasih.

Jangan Lupa Bagikan:

Bercinta Blog

Berbagi tentang Edukasi Seks, Semoga Bermanfaat...

No Comment to " Gaya Seksual Hot Ini yang Bikin Istri Minta Lagi "

  • Untuk menambahkan Emoticon Lihat Emoticon
  • Untuk menambahkan kode Gunakan kode [pre]code here[/pre]
  • Untuk menambahkan Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • Untuk menambahkan video Youtube cukup tempel tautan video seperti http://www.youtube.com/watch?v=####