Info Seks

Menu

Tanda-tanda Pria Yang Sering Melakukan Masturbasi... Bisakah Diketahui? [Benarkah Lutut/Dengkul Kompong Tanda Orang Sering Onani?]

    Bercinta Blog - Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas aspek lain tentang kebiasaan onani, yang memang sebenarnya tabu untuk dibicarakan, namun terkadang penting untuk diketahui, terutama para pria.


Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya kita menyelaraskan pemahaman apa itu onani. Onani atau masturbasi merupakan suatu perangsangan seksual pada alat kelamin yang sengaja dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Apakah Onani itu Berpengaruh Terhadap Kualitas Sperma?
Secara reproduktif, Sperma dihasilkan di dalam saluran reproduksi pria yaitu testis dan kemudian disimpan dan disalurkan apabila terjadi ejakulasi. Sel sperma akan matang dalam waktu kurang lebih 48 jam.

Apabila ejakulasi terjadi lebih dari satu kali dalam waktu kurang dari 48 jam maka kualitas sperma akan berkurang karena sperma belum matang. Onani atau masturbasi yang sampai menimbulkan ejakulasi lebih dari satu kali dalam waktu 48 jam akan mengurangi kualitas sperma.

Apakah Onani itu Menyebabkan Sulit Tidur dan Penurunan Daya Tahan dan Fisik, Rabun Jauh, Sulit Konsentrasi & Penurunan Daya Ingat?

Kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang baik dan tidak positif, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering. Kebiasaan melakukan masturbasi dapat menimbulkan masalah psikis dimana timbul pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi. Selain itu, tindakan masturbasi juga dapat menyebabkan perlukaan dan peningkatan risiko infeksi pada kemaluan akibat penggunaan benda-benda yang tidak terjamin kebersihannya.

Jangan Lupa Bagikan:

Label Kategori:

Bercinta Blog

Berbagi tentang Edukasi Seks, Semoga Bermanfaat...

No Comment to " Tanda-tanda Pria Yang Sering Melakukan Masturbasi... Bisakah Diketahui? [Benarkah Lutut/Dengkul Kompong Tanda Orang Sering Onani?] "

  • Untuk menambahkan Emoticon Lihat Emoticon
  • Untuk menambahkan kode Gunakan kode [pre]code here[/pre]
  • Untuk menambahkan Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • Untuk menambahkan video Youtube cukup tempel tautan video seperti http://www.youtube.com/watch?v=####